Kira-Kira Seperti Apa Motor Impianmu ???

Nah Bro… Pada dasarnya tidak ada manusia yang merasa cukup dengan apa yang telah dimilikinya, sangat manusiawi jika hal tersebut terjadi pada diri kita. Kadang-kadang kita sebagai manusia setiap harinya mempunyai satu angan-angan yang begitu menggebu-gebu untuk memiliki suatu barang, baik itu sifatnya primer, sekunder maupun tersier,  nah diantaranya adalah sebuah tunggangan.

Seperti yang BiB rasakan bagaimana melalui hari-hari dengan impian dan asa untuk meminang sebuah motor sport yang disinyalir operpress dan lemot ini yang seakan-akan sudah didepan mata… gak peduli dengan opini orang sekitar, BiB terus gali informasi tentang ini motor.

Nah sampai segitunya jika seseorang sudah terlanjur jatuh hati pada satu motor, kalau bahasa ilmu hitam seperti ke”pelet” :mrgreen: , kau yang tercantik, kau yang terindah, kau yang ter (serah udelmu !!! 😆 ). Sebenarnya bukan hanya rasa bangga saja sudah meminang tunggangan impian kita, tapi ada juga rasa minder tatkala berpapasan dengan motor yang lebih gede cc-nya dan barang tentu lebih MUAHAL…xixixiixi, nah itulah dunia, tidak ada yang sempurna dan tidak ada rasa puasnya, diatas bumi masih ada langit… yah memang semua klo disukuri pasti ada berkah dan manfaatnya.

Sebenarnya BiB kesengsem sama cbr 150 pada saat BiB ketemu temen kosan beberapa bulan yang lalu, dia nawarin motor cbr 150 versi lawas dengan harga Rp. 10 juta… sapa yang gak ngiler coba, nah dari informasi temen itu ternyata si kuda besi sudah dipake tabrakan, makanya dijual murah, namun semua kerusakan sudah diperbaiki total….

Dalam kurun waktu satu minggu BiB berfikir jadi nggaknya meminang si old cbr 150 itu…hmmm, ambil telfon langsung kontek deh temen BiB itu, “gimana bro, aku jadi ambil tuh motor” sahut BiB, “wah dah kejual tuh sama temennya yang lain” sahut temen membalas… dalam hati BiB gondok juga, coba cepet dikit, pasti dah bisa memboyong tuh si old cbr…

Dari situlah awal mula punya niat dan mimpi punya tunggangan motor sport…

So… buat bro-bro semua, BiB bukannya takabur ato disengajain mem-publish keadaan BiB sekarang ini karena BiB merasa senang, BiB hanya share tentang apa yang ada dalam unek-unek BiB dan berusaha bersyukur atas nikmat dan rezeki dari Yang maha kuasa.

Ada satu kalimat yang selau BiB pegang dalam hidup BiB “Jangan takut untuk bermimpi, karena mimpi adalah awal dari semuanya… “, dan jangan lupa sedekahnya biar semua cita-cita bro semua terkabulkan….amin.

Mungkin diantara bro-bro semua mengalami hal seperti BiB rasakan, dan tentunya punya motor impian dong…silahkan dipublish motor impiannya di kolom komentar…Sebelum komentar BiB mau Mimpi “Ngelamun” bareng si eneng dulu…

Duuuuhhh si eneng lg ngelamun aja, lg ngelamunin siapa sih neng? ngelamunin AA y… 😆

Iklan
  1. #1 by uDien d'kab on Oktober 31, 2011 - 7:47 am

    pertamax,
    wew … juragan CBR buka warung neeeeh ….
    selamat sukses dech … 😆

    * mang uDien mah lagi nunggu motor dibalik teralis … xixixi …

    • #2 by BiB on Oktober 31, 2011 - 8:08 am

      cuma iseng saya mah kang…klo lg sepi aja hihihii…
      berarti sebelum beli motornya musti beli kunci gemboknya, biar bisa buka tuh teralis…

  2. #3 by Mas Agus Ninjers Riyanto on Oktober 31, 2011 - 8:01 am

    Untuk sementara Kawasaki Ninja 250 R sdh lbh dari cukup , tampilan dan performa sebanding dengan harga . . . Maunya sih moge tp msh ada prioritas yg lain . . .

    • #4 by BiB on Oktober 31, 2011 - 8:11 am

      sip mzbro…setuju banget tuh, sementara mzbro ngurusin yg lg diprioritasin… sy nabung bwt beli moge….xixiixixii :mrgreen:

  3. #5 by mbr666 on Oktober 31, 2011 - 11:58 am

    klo saya sih pengen 696, sekalian namanya juga impian toh 😀
    http://hakimrodamas.wordpress.com/2011/10/31/horex-vr6-ini-namanya-motor-setan/

    • #6 by BiB on November 1, 2011 - 3:26 am

      bebas bro…selama mimpi belum dimasukin UUD’45 :mrgreen:

  4. #7 by bapakeValen on Oktober 31, 2011 - 1:15 pm

    kalo saya pengennya ducati SF/multistrada…
    tapi yaaa itu….. cuma mimpi… 😀

    lamken masbro

    • #8 by BiB on November 1, 2011 - 3:26 am

      aminnn… mudah2an ada jalannya…

  5. #9 by necel on November 1, 2011 - 6:45 am

    Sama mas. Saya juga kesengsem ama cbr nya

    • #10 by BiB on November 1, 2011 - 6:54 am

      mudah2an terlaksana mzbro…

  6. #11 by bimo96 on November 3, 2011 - 1:51 pm

    impianku yamaha jupiter z , sayang ayah ane belum beliin … janji2 melulu

    • #12 by BiB on November 4, 2011 - 1:52 am

      Pemikiran orang tua biasanya yang jadi prioritas adalah bagaimana melangsungkan hidup keluarga (anak istri) dalam waktu satu bulan kedepan, pertimbangan mana yang lebih penting adalah sandang, pangan, dan biaya sekolah anaknya…
      Tetep sabar bro, syukuri dulu yang ada… rezeki gak akan kemana pastinya…
      Selalu do’akan kesehatannya dan mudah2an rezekinya bertambah…amiiinnnn

  7. #13 by nunk iman on Juli 10, 2012 - 2:02 pm

    buat planging kedepannya aja gan. sekarang ya pake aja apa yang ada hehehe

    http://nunkiman.wordpress.com/2012/07/10/apakah-jalan-raya-hanya-untuk-pengguna-motor/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: